Kamis, 07 Juni 2012

when i'm in pare



when i'm in pare

pertama ke pare naik kereta rada pusing juga sama jalannya soalnya belum pernah ke pare sih .
nah terus jalan dikit dari stasiun lalu naik angkot gitu , yaampun perjalanan dari stasiun ke pare lumayan jauh hampir sejam lah .
waktu itu gue dikasih tau temen katanya ada camp yang lumayan bagus namanya sanjaya tapi penuh pas gue kesitu .
gue nyari nyari tempat camp lagi dan akhirnya nemu tuh di Brata .
pas gue kesitu ternyata temennya asik asik loh ada ka iin,ka winda,ka nunun,ka niki nah yang jadi tutor gue namanya miss shokhih ada ka rista juga officer disini kalo gasalah hehe .
gue tuh sebenernya mulai program tanggal 10 tapi kecepetan gue datengnya jadi belum mulai program kursus diluar haha jadi seminggu gue nganggur dulu haha .

belum mulai program aja udah asssikkk banget lah disini , bener bener asiik pokonya \(ˆ⌣ˆ\) (/ˆ⌣ˆ)/

dan senin nanti gue udah mulai kursus diluar nih (งˆ▽ˆ)ง

0 komentar:

Posting Komentar