Selasa, 14 Agustus 2012

cantik dengan hijab


Cantik dengan Hijab

6 tahun yang lalu saya memulai untuk memakai hijab , tepatnya kelas 1 SMP . Hingga sekarang ingin kuliah saya pun masih tetap memakai hijab .






yang saya rasakan ketika saya memakai hijab ialah banyak orang yang lebih menghargai saya terutama lelaki . selain itu banyak kenikmatan tersendiri disaat saya memakai hijab .

Di jaman yang serba fashionable ini memakai hijab bukan lah suatu hal yang kolot lagi , karena banyak sekali jenis hijab yang mudah dan pastinya fashionable . Jadi tidak ada alasan lagi untuk berkata "tidak siap untuk memakai hijab" karena anda akan terlihat cantik dengan hijab yang anda pakai , bukan hanya sekedar menutupi aurat saja banyak kenikmatan yang pasti anda dapatkan dengan hijab anda !  ( '́'̀)

0 komentar:

Posting Komentar